Download Contoh Surat Pernyataan Utang / Kesanggupan Bayar Utang

 Surat Pernyataan 


Yang bertanda tangan di bawah ini :

N a m a  :....

Alamat   :....

Pekerjaan  : ... 


Dengan ini menyatakan bahwa :

1. Benar dalam masa melaksanakan tugas saya sebagai karyawan Perusahaan........., saya menyatakan mengakui menggunakan uang kantor/perusahaan untuk kepentingan pribadi sejumlah  Rp., 494.515.000,- (Empat ratus juta lima ratus lima belas ribu rupiah).

2. Saya menyatakan bersedia mengembalikan uang tersebut dengan angsuran setoran pertama sejumlah Rp. ..................... ( .............................. )

3. Saya menyatakan bersedia mengembalikan sisa sejumlah Rp........ ( ......................................... ) dengan cara pembayaran cicilan sebesar Rp......... (....................) perbulan. 

4. Saya menyatakan bersedia menyerahkan sertifikat Hak milik rumah,  sertifikat deposito dan BPKB kendaraan yang saya miliki sebagai jaminan kepada Kantor/Perusahaan ...... untuk ditahan selama saya belum melunasi kewajiban saya kepada ....... 

5. Saya menyatakan apabila saya mengingkari tidak membayar kewajiban saya kepada Yayasan,  maka asets yang saya jaminkan dapat dijual, dicairkan oleh ...... untuk menutup kewajiban saya dan apabila dari hasil penjualan, pencairan aset saya terdapat lebih saya bersedia menerima sisa setelah dipotong kewajiban saya kepada..... 

6. Saya menyatakan apabila saya mengingkari pernyataan ini,  maka saya bersedia  dituntut sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. 

Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dalam keadaan sehat tanpa paksaan dari pihak manapun dan ditandatangani di atas kertas bermeterai cukup. 

Jakarta,  ..... Januari 2023.

Yang membuat pernyataan,

      meterai

Tanda tangan & Nama




#Download  Surat Pernyataan

#Contoh Surat Pernyataan Resmi

#Download Surat Resmi

Posting Komentar untuk "Download Contoh Surat Pernyataan Utang / Kesanggupan Bayar Utang"